2/25/2020

Semangat :D

Maaf yaa beberapa minggu ini nggak ada tulisan baru. Abisnya baru selesai msdk kemarin, sebenernya bisa aja nulis tapi keadaan emosi gue pas msdk nggak terlalu baik hehe. Beberapa minggu ini lagi gila banget hatinya, pikirannya, sama kayak cuacanya. Sekarang udah mau akhir Februari tapi hampir tiap hari cuma hujan, angin, dan dingin yang kita dapet. Kita nggak dikasih matahari dan kehangatan *mau lo apa sih, Yan?*

Gue... Gue... Gue... Gue sedih deh! Pikiran gue kacau banget, tapi gue nya bingung, gue nya galau, gue nya kayak lagi di laut bebas. Udah lama banget nggak cerita-cerita dengan jujur, soalnya gue nya bingung cerita ke siapa dan siapa orang lain yang mau dengerin apa yang gue rasain. Orang-orang udah punya dunia sendiri deh.
Dulu padahal gue bisa aja chat temen terus cerita ampe ngetik panjang-panjang. Ampe bosen kali temen gue harus baca cerita gue, atau dengerin cerita gue. Sekarang susah cari temen cerita, kalau gue pengen cerita gue bingung nyari yang mau dengerin, atau ada yang mau dengerin tapi kayak males responnya. Hmm...... Waktu cepet banget ya berjalan. Semua udah berubah aja. Tinggal pinter-pinternya gue untuk lebih menguatkan diri dari pikiran apa perasaan gue. Kayak sekarang yang makin kuat buat nutup diri dari orang lain. Abis gimana, gue nya suka mikir pasti orang males dengerin gue. Suka males kalo ada yang dengerin padahal sebenernya orang tuh kayak terpaksa dengerin. Padahal gimana ya, kayaknya semua orang butuh temen cerita deh walaupun itu cuma satu orang. Gue butuh temen kali ya? Kasiannya gue. Udah gitu gue jadi males kalau ada yang cerita ngetiknya panjang sekarang. Alhasil gue balesnya lama atau gue cuma ngerespon yang kalimat terakhir dari chat itu. Setelahnya gue mikir kok gue jahat banget orang cerita jadi gue gituin sekarang? Kenapa gue jadi terkesan apa yang orang lakuin ke gue jadi gue lakuin ke orang lain? Apa bedanya gue sama apa yang nggak gue suka dari orang lain pas gue cerita? Walaupun gue punya blog buat cerita, tapi kalau urusan cerita begini gue butuh orang lain huhu.
Sudah lah, kacau nya disimpen dulu didalem kulkas. Ntar kalo udah dingin keluarin lagi hehehe.

Ngomong-ngomong, mumpung gue masih bisa napas sampe sekarang, gue mau terima kasih sama pembaca yang mau dengerin, atau lebih tepatnya membaca curhatan gue. Walaupun curhatannya suka tersirat dan sarat ketidakjelasan gue. Buat yang cuma baca sekilas, atau sekedar buka linknya aja, makasih juga yaa hehe. Seneng loh ternyata saya masih bisa hidup di planet yang aneh ini dan masih bisa sharing masalah hidup yang terkadang nggak penting ^_^
Kayaknya mulai sekarang gue harus menerapkan satu kalimat supaya gue bisa lebih slow dan berkepala ringan : Enjoy the feeling! Ganbatte!

0 Comments:

Posting Komentar