12/29/2019

Resolusi Tahun 2020

Di akhir tahun yang sebentar lagi akan tahun baru ini ada baiknya kalo kita men-set goals yang mau kita achieve untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih kompeten. *apa sih Yaann ckckck..*

Ngomong-ngomong sekarang jam setengah enam sore waktu Indonesia bagian Barat. Posisi gue sekarang ada di Kamar ternyaman gue. Iya coy hari kedua libur kuliah dan januari minggu kedua gue uas. Ini mantep banget :O
Okeh, sekarang kita mulai resolusinya.

1. Gue haru menjadi individu yang lebih santai menghadapi arus kehidupan. Harus lebih cerdas memanajemenkan stress.
2. Jangan kebanyakan belanja shopee, kalo ternyata target itu membuat gue suka lupa diri.
3. Lebih rajin lagi belajar sama semangat kuliahnya, tapi kali ini tanpa Stress alias no males dan cabut!
4. Di tahun ini gue pun berniat untuk memiliki suatu interest. Percaya atau nggak, gue ada interest yang gimana-gimana banget gitu. Gue emang bisa nyaritau beberapa hal tapi cuma mikirnya itu loh. Jadinya nyerah duluan :(
5. Lebih dewasa. Ini klise sih, yet ini yang terpenting.
6. Nyoba untuk lebih sabar dan lebih banyak senyum.
7. Gak boleh overthink!!! Please, Yan. You gotta relax, think less, and do more.
8. Please jangan tidur lewat jam 11 malem mulu. Agak sulit ini astaga.

Sekian resolusi gue kali ini. Film sudah menunggu.
Wassalamualaikum wr. wb.

0 Comments:

Posting Komentar