5/04/2020

Hai, Apa Kabar?

Pagi-pagi begini eh udah siang deng instead siap-siap buka classroom buat jawab soal gue lebih memilih untuk ngeblog sambil dengerin playlist yang baru aja selesai gue bikin. Yang ada didalam otak gue adalah "Abis ini harus shalat dzuhur, terus kerjain tugas kewirausahaan lalu nugas. Nggak usah cabs kemana-mana lah yaa.. Hari ini kan tinggal satu mata kuliah, abis itu ngerjain tugas lalu ngerjain tugas lagi ampe mabok."

Begitulah....

So, how's my life?
Stress. Itu satu kata yang paling pas buat menjelaskan semuanya. Gila coy kuliah mau semester akhir aja udah mabok begini gue. Mana ini masa-masa kuliah online nggak selesai-selesai, tugas gue makin banyak. Tiap hari mantengin laptop (walaupun kalo males gue mantengin karena main game) dan video praktikum nya itu loh. Harus dirumah aja tapi bahan nya kalo nggak dicari diluar rumah nggak ada. Mantep jaya nggak tuh? Belom lagi suka ada kuliah dan padahal lagi tanggal merah yang berarti mengharuskan gue kuliah berasa nggak ada libur sampe...... stress. Tiap chat temen, kita pasti ngeluh tugas dan dosen. Ini serius, gue beneran nggak ada enjoy nya idup sekarang. Kata youtuber keadaan kayak gini bisa bikin orang merasa cape dan kayak berasa pusing gitu. Mungkin kalo gue liat isi otak gue lagi semerawut gini, gue pengen cuci otak kali ya.
Udah gitu kayaknya anak-anak tiap tugas pada ngansos dengan urusan masing-masing, termasuk orang yang bilangnya nggak ngerti dan nggak tau tapi tiba-tiba udah selesai. Palingan tuh gue tiap hari cuma mikir nggak ada yang bisa diandalkan, selain diri sendiri lagi dan lagi. Itu pun kalau lagi sadar makannya bisa mikir. Beda banget sama sama temen gue yang masih kesana kemari, kemaren-kemare aja sempet-sempetnya nyari jajanan kemana tau, update bersyukur bersyukur walaupun sudah merasa tidak sanggup, abaikan lah abaikan nggak bisa gue sekarang begitu. Padahal mestinya gue bersyukur juga kan kayak dia, kuliahnya aja pendidikan, ya sama sih. Tapi gue udah pusing gini gara-gara gue perhotelan ngerti apa astaga. Apa time management gue jelek? Atau gue nya yang overthinking?
Cuma Tuhan yang tau gue kenapa. Asli.

Yah gitu lah. Untuk saat ini hidup gue cuma disibukkan oleh kuliah, tugas, dan ketemu si the sims setiap weekend yang tiba-tiba hilang keluarga gue. Padahal laptop gue nggak kuat nampung itu game. Tapi tetep aja gue mainin, soalnya gue suka. Perasaan itu tuh udah gue hapus pack nya, awal-awal kan full pack. Terus karena gue sadar dia ngelag mulu dan akhirnya gue hapusin lah pack yang lain. Ngga papa lah, kan yang penting bisa main the sims 4 haha. Apa lagi (sialan kakak gue dateng, kaget gue panik lagi ngeblog), lanjut lanjut, apalagi tiap pagi, alamat males udah.

oh iya, gue sekarang punya target. Lebih tepatnya lagi proses mengubah diri. Bukan jadi Spiderman atau Power Ranger, tapi jadi orang yang serius tapi slow. Apa ya? Carpe Diem mungkin. Nggak mau mikirin kedepannya gimana, yang penting fokus hari ini. Semoga ini nggak cuma di bibir doang deh, karena jujur aja nih gue udah capeeeee banget mikirin gue belum Mata Kuliah ini sama Mata Kuliah itu dan itu bukan salah gue. Emang dasar jurusan gue terlampau nyusahin. Gue ngeliat tugas temen-temen gue nggak sebegininya. Mana temen-temen juga nggak mungkin ngebantu tugas satu sama lain kan. Kampret nih AP. Gue bingung kenapa gue bisa jadi mahasiswa di AP. Iya sih temen-temennya enak beberapa. Gue berasa di tengah-tengah kegalauan yang ayo dean sudahi disini saja. Man, gue gitu. Orang bodoh seperti gue ibaratnya harus nyemplung di praktek yang dimana bisanya teori (kalo mau di ibaratkan). Mampus lah auk ah bodo amat. Inget, Yan santai aja santai. Kuliah aja, selanjutnya serahkan sama Allah.

Pokoknya libur nanti gue maunya nggak inget sama kuliah. Titik.
This entry was posted in

0 Comments:

Posting Komentar