9/16/2023

Malem : Yan, lagi ngapain? Malem lagi nungggu kamu tidur. Malem tadi sempet ketemu bulan. Malem juga lihat bintang yang suka Dean tunggu. Sekarang nggak ada lagi yang keluar cuma buat liat langit. Biasanya kan kamu suka ngeliat langit malem.

Saya : Jadi intinya malem kangen sama Dean? :p

Malem : Ya....Kangen sama hasil foto langit Dean hahaha.

Saya : Sialan. Kangennya sama hasil fotonya, gak sama mata yang ngeliatnya -_-

Malem : Hahaha. Kan kalo kangen sama Dean, malem tinggal nunggu Dean mau beli makan. Dean kan kalo mau nasi goreng pasti langsung keluar...

Saya : Malem, Dean nggak bisa tidur cepet akhir-akhir ini. Ada kangen yang biasanya Dean nggak pernah rasain lagi. Akhir-akhir ini agak capek tapi Dean masih semangat buat terus gerak.

Malem : Kangen nya mau dibiarin sendirian atau diomongin? Malem selalu liat kok Dean nangis-nangis tiap malem dateng. Malem nungguin Dean buat liat malem sebentar, tapi Dean kayaknya nggak mau liat malem ya?

Saya : Dibiarin sendiri kayaknya lebih nyaman. Malem liatin Dean terus ya. karena cuma malem yang tau Dean masih tidur atau enggak. Malem juga tau Dean lagi ngapain. Kayaknya malem juga tau apa yang Dean pikirin.

Malem : Hahaha. Malem selalu liat Dean, malem selalu ada di deket Dean. Dean pasti udah kangen liat langit malem kan.....

Saya : 

0 Comments:

Posting Komentar