9/11/2024

Dissertation Party



1. : Ainina
2. : Adin
3. : Dindam
4. : Icul





周三是领取毕业服的日子!Kita-kita pada di treat makanan, gue sama yang lain seneng sekali karena makanannya enak. Ainina milihin makanan yang super enak buat kita-kita. Terus kita foto-foto, bergaya senyum dan semacamnya. I had so much fun! Pada akhirnya gue akan kangen banget sama ni grup. Padahal dulu gue nggak expect tentang si orang-orang Bimbingan Doriza yang ternyata bisa selesai barengan, yang sebelumnya kepala gue suka mendadak pusing dan auto mengeluh. Tentang Ainina yang ngambil jenis penelitian yang sama kayak gue, tentang si Adin yang suka jadi tempat berkeluh kesah dan tempat janjian berangkat, tentang si Dindam yang saat gue mulai mager bikin poster dan bilang menyala dean, atau tentang Icul yang super unik santuy tapi selesai. Sekarang gue kalau inget masa-masa itu kita semua keren banget :-(
Anyways, 我祝愿你们在人生的下一个阶段一切顺利!
I'm gonna be missing you, guys! ♥︎♥︎♥︎


0 Comments:

Posting Komentar