7/05/2020

Too lazy to go, too lazy to stay

Kemaren ceritanya keseharian gue itu ke luar rumah dan di dalem rumah. Itu salah satu aktivitas yang selalu dilakukan akhir-akhir ini. Pengen nyalahin corona. Pengen banget. Semenjak corona, makin betah dirumah, males keluar, males ngurusin soal kuliah, PADAHAL kuliah itu belum libur kenyataannya. Juni kemaren cuaca agak nggak terlalu menarik. Tapi waktu kapan gitu hujan itu alhamdulillah ya agak dingin. Bulan lalu sampe hari ini kulit gue agak absurd parah sampe jadi lebih sering taligata dan salah satu jari gue sempet ada yang kering dan kayak kutu air gitu. Nah itu gatelnya luar biasa yang di jari ini. Kadang kering banget. Kadang gatel lagi. Kadang muncul kutu air lagi. Pokoknya nggak enak banget respon badan gue akhir-akhir ini. Karena kelamaan dengan durasi "kemunculannya", gue kaget kesel deh sama gatel dan kering dari bulan puasa yang ternyata bulan ini masih suka ada. Sampe-sampe males dan kesel lagi. Sialnya kemaren banyak kegiatan di luar rumah. Gue sampe tidur tengah malem lagi saking itu rapat selesainya lama banget. Ternyata challenge untuk tidur tidak tengah malem pun, belum bisa dilakukan dengan baik. Alhasil itu gue bangun pagi-pagi ngantuk mulu : "Gue ngantuk banget. Kenapa gue males ya. Bangun-bangun jam 9. Kaget."

Tapi tetep lah ya rapat-rapatnya dilanjutin. Sambil mikir sebenernya nggak nyaman, sembari mikir nggak suka ikutan rapat gini yang bikin gue inget sebuah kalimat, sesuatu yang nggak disukai itu yang bisa ngebentuk diri nantinya, semacam keluar zona nyaman gitu lah. Gara-gara kegoblokan gue, gue jadi harus menerima dengan lapang dada untuk jumat malem adalah waktunya rapat.
Nyampe di tempat rapat, bagian gue langsung dapet banyak sekali acara. Oke baik. Pengen keluar rasanya, tapi udah kejebak di kandang macan parah. Berhubung gue bagian kerohanian, gue pun harus ikutan atau deket sama perkumpulan yang di masjid juga. Kumpulan di masjid tinggal 2 doang yang suka dateng. Astaga ya atuhlah. Bisa-bisanya tinggal dua doang gitu. Kenapa ya gue nggak terlalu suka kalo organisasi banyak orang gitu. Namanya organisasi pasti banyak sih orangnya. Tapi beda aja gitu. Bandingin sama pas panitia buat agustusan waktu itu yang lumayan banyak juga sebenernya. Tapi pas disitu rasanya enak banget sih. Mungkin karena gue pernah ikutan panitia buat acara besar yang orangnya banyak banget dan panitianya kubu-kubuan semua. Agak jadi suudzon sebenernya, tapi iya sih kan nggak semuanya sama. Abis gimana ya, gue jadi menyamaratakan gini deh. Dari yang gue perhatiin dulu dan itu emang rata-rata begitu kalo organisasi apa panitia acara gitu, ya biasa sih. Terus gue dobel sebenernya rapat teh. Yang pasti itu waktu rapatnya jumat malem semua! Males bangeeetttt asli. Jadi suka pengen ngechat aduh gue nggak bisa ikut, ada ini ada itu mau ini mau itu, tapi pikiran untuk beralasan itu selalu gagal karena gue disamper.

Dari pada pusing ngebaca tulisan semua, nih gue kasih gambar-gambar.


"Di gedung ini pernah mengajar Max Planck (1889 - 1928), penemu teori kuantum."






Ini adalah macaron yang tidak terlihat seperti macaron.

Steak termurah.

Kue enak.

Besok kayaknya gue ngga boleh bangun siang dulu soalnya mau ujian. HUAAA udah sore aja. Aduh !@#$%^&

0 Comments:

Posting Komentar