7/23/2020

PGIT :D

Halo! Just got back from the crowded of Life for taking care anyone. Hari ini hari yang lumayan menarik. Pagi tadi gue bangun jam setengah 6 dan hari masih tenang, walaupun sebenernya bukan waktunya buat biasa aja terus2an dan doing my own things gitu aja ya? Betul?
Nah pas lagi dekor-dekor kamar gitu gue nggak pernah ada di kamar gue. Kebetulan gue nunggu kamar gue rapih banget baru gue bakal ke kamar lagi. Lumayan banget akhir-akhir ini. Sebenernya beberapa minggu dan hari ini gue nggak boleh cuma mikirin diri gue aja. Maksudnya ngelakuin apa yang pengen gue lakuin kayak biasanya diri gue. Biasanya kan di kamar mulu, entah main laptop atau main handphone. Gue mikirin banget ibu gue. Makannya gue nggak di kamar. Karena nggak di kamar itu jadinya gue nggak megang handphone atau chattan, waktu gue dihabiskan untuk siap sedia kalo dipanggil terus nonton TV yang acaranya nggak seru sih. Terus gue jadi nontonin Daai TV, gue jadi sering banget nonton channel TV itu. Bagus banget sih kalo gue mau jujur, drama di channel TV itu kayak memperlihatkan tentang sebuah kehidupan. Terus kehidupan yang sekarang gue mau :
Ibu : "Ibu sehat selalu, kalo sakit yang jangka waktunya nggak sebentar, semoga selalu semangat dan nggak bosen ke rumah sakit, semoga terus punya harapan dari dalem diri buat nyelesain semuanya nyampe sehat total."
Ayah : "Jaga kesehatan. Kerjanya dikelilingi sama orang yang bener dan baik. Tetep keluarga nomor satu ya yah."

Sembari nungguin rumah, gue nyalain tethering hari ini dan pergi ke blog. Nah teruss... Yang lucunya adalah kemarin ada paket buat gue, padahal gue nggak mesen apa-apa. Terus gue jadi bingung kan karena pengirimnya Andy yang kebetulan gue nggak punya temen yang namanya itu. Ternyata saat gue buka itu isinya lampu tidur yang pernah gue pesen di online. Masalahnya pesenan itu tuh seminggu yang lalu dibatalin sama aplikasinya. Gue pas inget jadi ketawa sendiri dan gue mikir ini rejeki anak baik. Ehh bukan gitu maksudnya, anggep aja kado ulang taun dari online shop. Terus langsung gue rangkai deh, gue suka sekali sama lampunya, atmosfer lampunya hangat gitu yang mungkin karena warna lampunya sih. Baru kali ini doang gue dapet paket yang nggak berbayar. Gue bingung kenapa gue seneng gitu ya. Dasar gratisan kali ya makannya seneng.

Lanjut. Udah siang sekarang, ibu gue lagi ke rumah sakit lagi sama ayah seperti kemarin. Tapi hari ini kayaknya nggak secepet kemarin. Hari ini tujuannya adalah ngambil hasil ronsen dan ketemu dokter spesialisnya. Tapi asli, ini hari menurut gue membingungkan. Gue rate 7.4/10. Sebenernya nggak ada yang harus dibingungin, tapi berdoa yang terbaik aja dan terus ada di samping saat dibutuhkan. Secara umum ini perasaan wajar kalo bingung takut sedih. Tapi ya itu. Gue susah jelasinnya. Pokoknya nih hari ini doanya gue lebih ke yang terbaik dan bisa menerima. Terbaik loh ya, secara harapannya ya nggak kenapa-kenapa gitu. Pokoknya yang dikasih obat aja terus bisa sehat lagi, wajib banget percaya sama kuasa Allah. Wajib.

Karena lagu yang tiba-tiba muter jadi "Don't Give Up On Me", gue akhiri disini aja tulisan ini.
Fuh, kayaknya gue nggak akan pernah berubah. Tetap akan seperti ini. Sedihan terus.

0 Comments:

Posting Komentar