9/05/2020

Awal Mula Coffee


(courtesy of"i am in Bogor")


Cafe ini ada di Binamarga.5A. Menu andalan disini kayaknya bika coffee ice cream yang masuknya di kategori bites & sweets. Rasanya? Kata internet sih enak! Sayang sekali gue nggak nyobain.
Waktu itu gue pesen Yakult Lychee, Es Kopi Amul sama satu lagi gue lupa minumnya. Makanannya itu Lasagna sama satu lagi gue lupa, yang satu lagi itu menu yang ditawarin gitu sama pegawai yang ngelayaninnya. Glek! Asli enak sih. Yakult Lycheenya seger-seger enak gitu, terus makannya dua menu itu. Btw, pegawainya ramah sekali disini.

Yang lebih suka lagi adalah dekornya yang agak ke minimalis-minimalis-an, sangat bikin pewe dan betah buat ngobrol berjam-jam disana. Btw gue duduknya di lantai dua, itu enak parah sih apalagi pas mau maghrib langitnya bagussss sekaliii. Harganya juga relatif murah. Satu minuman cuma sekitaran 20 Ribu sampe 30 Ribu keatas aja. Bawa 50 Ribu juga cukup kalo mau minum aja. Pilihan bagus buat nongkrong-nongkrong di akhir pekan ;)

Ngomong-ngomong soal akhir pekan, seminggu ini suhu di Sini bener-bener minta di kipasin sama Zayn Malik! Malem-malem gerah bangeett anjir. Kemaren gue tidur aja exhaust fan nyala ampe gue selesai shalat subuh + sekarang aja gue nyalain lagi. Ini aja masih kurang dingin. Kangen ujan :(


Bisa nggak suhu 33 nya jadi turun dulu? Bisa gak? BISA GAK?!


0 Comments:

Posting Komentar