10/18/2020

Gembel.

Halo bloggers, readers, tea time-ers. Wie geht's euch? Semoga baik-baik aja ya. Apa? Kabar gue? biasa ajah. Nothing special, nggak jauh-jauh dari sibuk ngurus diri ini biar cepet sehat. Terus ada apa nih? Kaga ada! Ada deng, tapi nggak penting ; gue jerawatan (lagi). Setelah dulu jarang banget jerawatan, terus muke gue pas pandemi kaga enak. Yaudah gue mulai jerawatan "Nambah!!".
Belakangan ini kerja gue emang cuma bawa-bawa botol minum aja. Di isi lah, minum lah, blah. Intip yuks foto gue jaman dulu, biar nggak tulisan semua gitu. Tapi jadinya kayak ajang narsis gitu. Ngga papa lah ya? Blog punya gue ndiri. Ngga ada yang larang.

Guenya masih lucu.

Jari di pipi tapi jadi alay.

Rambut habis dipotong, masih ngembang.

Fotonya udah mulai make camera360.

Masih dengan gaya andalan jaman dulu.

Udah mulai sosoan, sosoan galiat kamera.

Kalo senyumnya begini aneh cuy.

No comment.

Gue dulu foto ngapasi, gajelas!


Udah nggak jelas fotonya, masih camera 360. Ipad andalanku.

Mulai sosoan foto kayak bahagia

Jerawatnya mulai parah, gede (lagi). Mulai lanjut make cream.

Mulai nyoba make segiempat lagi, Tapi maju banget kerudungnya.

Iseng nyoba kerudung diputer2. Loh kok kerudungnya nggak sesuai rencana?!

Karena kuliah masih libur, jadinya iseng nyoba makeup pertama kali

Pulang kuliah foto. Ngeliat ig orang, nyoba foto bagus, setelahnya yang bagus "sedikit".

Andalanku untuk ganti semua dp (dulu).

0 Comments:

Posting Komentar