10/26/2020

Hi, Healer!

Sekarang gue lagi males. Malesnya lumayan berkelanjutan dan nggak tanggung-tanggung.
Gue nonton drakor dan gue merasa tidak bosan setelahnya. Sedikit milih-milih kalo nonton drakor & kalo udah nemu yang seru kadang moveon nya susah. Wifi lancar bagus alhamdulillahh sekarangg. Mengingat gue lagi dirumah aja karena pandemi gini, bosannya gampang sekali.

Ngomong-ngomong gue mau terima kasih sama drakor, aktor ganteng menemani keseharian gue. Dia bikin gue ngerasa ada yang kurang gitu kalo belum nonton drakor yang ada dia nya. Sebenernya drama nya ada lagi yang lain dari dia. Tapi gue nggak pengen aja nonton nya.

Gue kemarin-kemarin baru selesai nonton healer dan gue punya penyegar mata, enjoy :)









Forget, Superman! I just want healer :)

0 Comments:

Posting Komentar