11/15/2020

Gabut dan ++ nya

Halo pembacaaa... Udah lama banget gue nggak buka Youtube gue. Maklum gue mager nya keterlaluan, jadinya akun terlantar sebulan kadang setaun. Udah gitu gue nggak punya kamera yang membuat kepala gue mikir gimana caranya ngambil angle nya.

Hmm... Seperti biasanya blog ini akan gue isi dengan tulisan-tulisan yang tidak menarik. Tapi kali ini gue mau kasi unjuk video-video absurd bikinan gue dan disana ada "konten-konten" yang entah apa yang gue bikin. Syudah deh, disimak aja langsung.


Video rutinitas pagi dengan gue sok-sokan memberi visual gue ngapain aja haha.




Beberapa waktu ini gue juga bikin video lagi yang judulnya ya gitu dah. Video ini terinspirasi dari konten-konten yang gue suka liat. Awalnya ini sebenernya gue selalu mikir nggak bisa karena ngerekam make handphone itu susah. Berhubung gue gabut dan akhirnya gue merekam sebisanya aja, jadilah video-video ini yang alhamdulillah nggak buruk sekali lah (kesannya maksain abis). Lumayan sebagai penghibur kegabutan gue di hari-hari sepi buat gue yang di rumah mulu.




Lumayan absurd kan. Lumayan..... Daripada lumanji... Eits, udeh. Lawakannye basi.

0 Comments:

Posting Komentar