11/25/2020

Wednesday

Hari ini gue mau cerita. Sebenernya gue jarang cerita sih, karena gue nggak terlalu banyak berinteraksi sama e-people padahal biasanya gue pas belum korona itu hampir rajin chat-an sama orang-orang di whatsapp. Kayaknya kebiasaan gue silent handphone dan nggak buka whatsapp makin menjadi, rata-rata grup di whatsapp gue itu gue silent semua karena agak ganggu ya kalo ternyata isinya nggak penting-penting banget.
Gue sempet kepikiran sih buat uninstall instagram sama line, karena gue jarang banget buka instagram yang menurut gue tampilan instagram sekarang agak annoying sih, bagi gue tampilannya udah nggak se-simple dulu. Tapi gue inget kalo ada update-an yang harus gue ikutin di instagram ini, jadinya niat uninstall dibatalkan. Hhhh.. Line? Ya elah line gue gaada guna nya sekarang, grup kelas gue kan ada di whatsapp juga sekarang terus isi notif line gue palingan starbucks official yang nggak penting-penting amat. Sedih nggak sih? Okesip.

Sebelum gue melipir kesana kemari nulisnya, sebenernya gue lebih banyak berinteraksi sama tontonan youtube. Kebetulan gue orangnya suka nyimpenin video buat di tonton nanti, jadinya gue berusaha menuntaskan tontonan itu. Tapi belum selesai nontonnya, video ondo yang gue tonton masih lumayan banyak. Dikarenakan lagi korona dan dirumah aja, gue merasa agak kurang baik dengan diri gue. Emang sih sebelum ada korona juga gue belum baik sama diri gue dan gue berusaha berbuat baik sama diri gue. Tapi semenjak korona kayaknya usaha gue buat baik sama diri gue agak melemah. Mantap kan? Jelas. Itu salah satu hal tidak baik yang terjadi selama ini. Tapi respon diri gue juga jadi kurang baik sih dan sepertinya mencoba memberi tau kalo gue harusnya begini dan begitu sekarang. We'll see. Yang penting gue nggak sakit jadi tetep sehat. Yoi gue sehat tapi pengangguran.

Setelah ngomongin respon gue akan melanjutkan ke masalah muka yang mana akhirnya berakhir dengan rasa sebal. Gue udah berusaha mencari mana yang cocok dan mana yang bisa diterima sama muka gue. Akhirnya zonk haha. Gue ngikutin youtube sih urutannya kayak facial wash-actives-moisturize. Gue gangerti sih maksudnya actives contoh produknya yang mana, tapi gue nemu di youtube salah satu produknya. Gue make dong. Biasa yaaa... Cewe. Dari A sampe Z lanjot teroosss. Nggak lama sadar kalo ternyata bukan semakin membaik malah semakin menurun kadar kebaikannya. Sebenernya bukan ini sih yang pengen gue ceritain. Soalnya yang ada di pikiran gue itu apa goals gue bulan ini, apa tujuan idup gue taun ini, apa yang mau gue raih taun ini dan taun depan, apa yang perlu gue ubah dari diri gue, apa yang perlu gue tata lagi di keseharian gue. Tapi akhirnya yang paling gue pikirin adalah apa yang gue kejar sebenernya saat ini. Btw gue jadi kayak membagi kegelisahan ya.. Gue emang agak sering mikir sih apa yang perlu gue lakuin buat menunjang diri gue kedepannya. Nah ngomongin masa depan dan karir sebenernya dilema sih hohoho. Gue perempuan dan stereotype di lingkungan tuh rasanya gimana gitu. Bingung abis.

Ah udah ah gile udah isya dan gue butuh mandi. Gue pergi dulu. Byeee!

0 Comments:

Posting Komentar