11/23/2020

Situ Gunung Suspension Bridge 2020




















Ini adalah jalan-jalan yang pertama buat gue selama korona. Jam 9 an gue cabut dari rumah sodara gue dan langsung ke Situ Gunung. Pas keluar dari mobil, rame nyaaaaa ampun-ampunan. Masuk ke teater ternyata lebih rame lagi. Pas gue dateng, antrian buat ke suspension bridge nya udah panjang. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya berhasil gue make safety stuff dan asik jalan-jalan di jembatan nya. Jembatan ini panjang nya 243 meter an dan maksimal orang buat jalan di jembatan nya sekitar 50 orang. Sayangnya gue nggak foto-foto pemandangan pas di jembatan nya. Padahal gue bener-bener nunggu buat bisa foto pemandangan pas di jembatannya itu, gue megangin sodara gue, karena jembatan nya goyang dan mereka takut. Akhirnya gagal lah rencana foto-foto gue. Jalan nya di mulai dari parkiran nyampe ke teater, terus ke jembatan sampe ke curug nya. Mulai dari curug itu ada beberapa ojek. Jalannya ini lumayan jauh dan kira-kira gue dari jam 10an nyampe jam setengah 1 an buat ke curug nya. Tapi cape nya itu kerasanya pas di jalan pulang aja hehehe.

Kesan-kesan jalan-jalan ini adalah akhirnya gue ngerasain juga sejuknya kepala karena beginian. Ternyata asik juga ngeliatin air terjun dari deket, angin nya bikin seger, suara air nya bikin kangen. Terus yang lain pada foto-foto sesuai dengan gaya yang diinginkan. Yang nggak enaknya yaa pegelnya itu pas jalan pulang ninggalin curug nya dan selama disana hp gue nggak dapet sinyal. Setelah gue nyampe parkiran, baru deh internet gue jalan.

Buat yang mau ke Sukabumi kapan-kapan, boleh nih di ajak-in temen nya ramean. Seru loh :D

0 Comments:

Posting Komentar