1/31/2021

On My Way

Sekarang gue lagi dikamar habis liat Tiktok - Viu - Youtube. Perasaannya kurang lebih baik dan tipikal Abu-Abu banget.
Layar-layar handphone dan langit-langit putih. Sedikit langit & jalan gue liat. Sinyal selalu kencanggg sekarang. Mengingat pikiran gue lagi di antah berantah gini.

Ngomong-ngomong gue mau terima kasih sama Gue, diri gue sama GUE. Gue bikin tulisan tentang hubungan gue sama diri gue. Maunya sebagai ungkapan ketenangan. Bagi yang mau baca tulisan-tulisannya, bisa baca sampai selesai di sini.

Gue pengen nulis aja, enjoy :)

*Sekiranya bukan kiasan kalimat belaka, tapi cerita yang ada dan menenangkanku.





2 insan


Antara 'A'ku dan 'D'iriku


Keduanya bersatu karena tanpa alasan


Namun


Terkadang terpisah dalam kurun waktu yang tidak diduga


Berharap tetap akan bersama dan kuat dari tepisan hujan batu


Inilah diriku yang nyatanya terpisahkan karena kesulitan


Kesulitan menerima masalah yang ada


Dipisahkan harapan
Keputusasaan
Amarah
Kesedihan
Kebencian


Sang 'A'ku di Dunia nya


sedangkan


Sang 'D'iriku di Masalah nya


Bagaimanapun, pada logikanya, ini sulit


Tapi ini hebatnya peranan kondisi DIRIKU, dia bisa begitu bahagia dan juga bisa begitu sakit


Bisa kubayangkan, pasti betapa inginnya sang 'D'iriku datang ke Dunia demi hinggap ke rengkuhan sang 'A'ku


Bisa kubayangkan, pasti betapa inginnya sang 'A'ku memeluk sang 'D'iriku secara mendadak demi sebuah ketenangan


Dan juga bisa kubayangkan bahwa betapa inginnya sang 'D'iriku meruntuhkan topangan bahu kanannya demi bersandar di rangkulan dan gempatan peluk sang 'A'ku di Dunia





Keduanya bahagia kalau mereka benar bertahan dengan keadaan


Dan mereka seperti buah dari keromantisan nuansa pertolongan yang gemerlap








Untukmu ku gagahkan peganganku untuk 'A'ku dan 'D'iriku.


Thanks, Me! Keep going :)

0 Comments:

Posting Komentar